Senin, 27 Juli 2015

TIPS : CREAM KAMU ADA MERCURY?? Cara sederhana Test cream kamu... Bantu Share Yaa


Cara sederhana Test cream kamu. Apakah terbebas dari logam mercury atau TIDAK..

• Ambil kertas putih Hvs.
• Oleskan Cream diatas kertas.
• Setrika cream tersebut dengan suhu hangat.
• Setrika dengan gerakan memutar. Sampai kertas benar benar kering.

Apabila tidak terdapat warna hitam diatas kertas, berarti cream mu BEBAS dari mercury.

Tapi apabila terlihat hitam,maka cream Kamu MENGANDUNG mercury.

AYO TEST CREAM KAMU

JANGAN LUPA 'SHARE' TIPS ini supaya banyak yang tau...

8 komentar:

  1. Lah kalo setrikaan nya ada bekas hitamnya ya pasti hitam donk kertasnya.. :D msti beli strikaan baru dlu nih utk ngecek nya

    BalasHapus
  2. Apa ngga ada cara lain untuk ngebuktiin ada mercury atau ngga? Misal dari cara sentuhan atau warna gtu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pake emas, coba krim nya diolesin kepunggung tangan trus digosokin pake emas, kalo warnanya hitam berarti ada mercury nya

      Hapus
    2. Oh ia bener pantesan anting dan cincin saya jadi item.Setelah saya pakai produk perawatan skin care di sebuah klinik.Saya udha curiga.Tapi saya gatau produk yg mana yg mengandung mercury

      Hapus
    3. Oh ia bener pantesan anting dan cincin saya jadi item.Setelah saya pakai produk perawatan skin care di sebuah klinik.Saya udha curiga.Tapi saya gatau produk yg mana yg mengandung mercury

      Hapus
  3. Mungkin kl.pake setrikaan jgn pake.semua sisi utk.menyetrikanya,pake.separo sisi aja trus kl.memg hitam,bekasnya bs dibersihin ga y yg disetrikaannya,kl slama.ini bekas gosong setrika baju si bisa pake minyak goreng dibersihkannya

    BalasHapus
  4. Yg item mas apa kulit yg digosok

    BalasHapus